TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB Sutopo Purwo Nugroho bertemu Raisa akhirnya terwujud.

Sebelumnya, pada Oktober 2018 tagar #RaisaMeetSutopo sempat ramai diperbincangkan di Twitter hingga menjadi trending topic.Hal ini bermula dari cuitan Sutopo BNPB yang kerap menyebut istri Hamish Daud itu sebagai penyanyi diolanya. Hal ini mendorong sejumlah netizen mewujudkan keinginan pria berusia 49 tahun tersebut.

Kini keinginan tersebut menjadi kenyataan. Sutopo BNPB pun tampak begitu bahagia bertemu idolanya. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang diunggah Sutopo BNPB di Twitternya, Selasa (6/11).

"Horreee akhirnya bertemu Raisa," begitu cuitan Sutopo BNPB.

Tak hanya sekadar bertatap muka, Sutopo BNPB bahkan bisa berjabat tangan dan berbincang dengan pelantun "Serba Salah" itu. Raisa bahkan sempat bernyanyi untuk Sutopo BNPB.

"Malah, Raisa nyanyi di depan saya. Rasanya, seperti lihat konser Raisa Pamit. Semoga Raisa sehat dan terus sukses," lanjutnya di cuitan tersebut.

Sembari menyematkan judul lagu-lagu Raisa, Sutopo lalu menuliskan harapannya agar bisa kembali bertemu dengan idolanya tersebut. "Akhirnya ketemu juga. #RaisaMeetSutopo yang pernah trending topic Oktober 2018 lalu akhirnya terwujud. Semoga pertemuan ini menjadi 'Hari Bahagia', meski tanpa 'Firasat'. 'Biarkanlah' 'Usai Disini' tapi tidak 'Terjebak Nostalgia'. Siapa tahu 'Kali Kedua' bertemu lagi. @raisa6690," kata Sutopo BNPB dalam cuitannya yang lain.

(dika/bin)