VIVA – Kabar duka datang dari dunia seni peran, bintang film dan pesinetron George Mustafa Taka berpulang. George meninggal dunia karena serangan jantung Kamis, 1 November 2018 sekitar pukul 17.00. Kabar itu tersebar melalui berbagai grup WhatsApp peliput dan dibenarkan oleh istri George, Desty Amalia.

"Iya benar, karena serangan jantung meninggalnya," ujar Desty kepada VIVA saat dihubungi melalui telepon, Jumat dini hari, 2 November? 2018.

Sejak dua hari terakhir, kondisi George melemah dan dirawat di RSIA Karunia Asih, Jatiwaringin, Pondok Gede. Sejak sekitar satu tahun alu, George telah memasang ring dan sempat aktif kembali dalam dunia seni peran melalui fim Sara dan Fei, Stadhuis Schandaal.

"Memang sudah dua hari ini dirawat, meninggal di rumah sakit," kata Desty seraya terisak.

Rencananya jenazah George akan dimakamkan di Komplek Pemakaman Kempo, Jatiwaringin, Pondok Gede, Jumat, 2 November 2018 sekitar pukul 13.00.? George meninggal di usia ke 51.

Semasa hidupnya, George banyak mem?bintangi sinetron dan film, beberapa di antaranya adalah, Misteri Gunung Merapi, Prahara Prabu Siliwangi, Karmapala, Tutur Tinular, dan Darmawulan.