TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan atas pernikahan rupanya tak hanya dirasakan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Ketiga putra Maia dari pernikahan sebelumnya bersama Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga bahagia melihat sang bunda kembali menemukan pasangan hidupnya.

Bahkan ayah Maia Estianty sempat mengungkap jika ketiganya tak kuasa menahan haru setelah bundanya resmi menikah. Seperti diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat.

Kini, setelah kabar pernikahan Maia dan Irwan terungkap ke publik, Al, El dan Dul pun tak lagi segan menunjukkan rasa bahagianya atas pernikahan Maia Estianty di Instagramnya, seperti yang dirangkum berikut ini.

1. Al Ghazali
Beberapa saat setelah Maia Estianty resmi menyandang sebagai istri Irwan Mussry, Al Ghazali langsung membagikan fotonya bersama bundanya. Namun bukan foto saat pernikahan tersebut berlangsung, melainkan foto dirinya dan Maia saat masih kecil. Al menuliskan ungkapkan rasa cintanya untuk sang bunda dan mendoakan kebahagiaannya.

"I love you so much bunda. I wish you all the happiness for your new chapter in your life. Alhamdulillah," tulis Al Ghazali di keterangan fotonya, Senin (29/10).

2. El Rumi
Berbeda dari sang kakak, El Rumi membagikan foto selfienya bersama Maia dan Irwan setelah meresmikan pernikahan. Kebahagiaan terukir jelas dalam foto tersebut. El memamerkan senyum bahagianya, begitu halnya dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang tersenyum sambil mengacungkan ibu jarinya. Di keterangan unggahannya, El Rumi memberi ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Maia dan Irwan.

"Congrats both of you @irwanmussry @maiaestiantyreal. Sakinah Mawaddah Warahmah, InshaALLAH.. Happily ever after!!," kata El Rumi, Selasa (30/10).

3. Dul Jaelani
Lain dengan dua kakaknya, Dul Jaelani justru memajang foto bundanya seorang diri. Terlihat Maia Estianty begitu cantik dengan busana pengantin lengkap dengan mahkota di kepalanya sambil memamerkan senyum dan memegang buket bunga.

"Selamat ya Bunda. As long as you’re happy. Malaikatku tercinta," ujar Dul Jaelani, Rabu (31/10).

(dika/ray)