TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian tak mengenakkan yang sempat dialami Maria Ozawa alias Miyabi di Bali, Selasa (6/11) malam, membuka kisah persahabatannya dengan Barbie Nouva. Ternyata mereka sudah berteman akrab dan rela berkorban dengan sang sahabat.

Hal itu yang dapat menjelaskan kenapa Maria Ozawa meluangkan waktunya pergi ke Bali untuk menghadiri perayaan ulang tahun Barbie Nouva. Padahal Miyabi seharusnya berada di Jepang karena pada waktu yang bersamaan dia ada agenda syuting di sana.

Barbie Nouva kepada kami mengungkapkan awal perkenalannya dengan Maria Ozawa alias Miyabi. Seperti apa ceritanya ?

"Awal kenal sebenarnya waktu di piala dunia, kami sama-sama ngisi acara di piala dunia. Baru 2 hari kenal ternyata kecocokan kami banyak," ucap Barbie Nouva kepada Tabloidbintang.com, Rabu (7/11).

Barbie Nouva dan Maria Ozawa (ist)

Barbie Nouva dan Maria Ozawa (ist)

Kedekatan mereka semakin erat setelah keduanya sempat tinggal bareng dalam satu rumah. Maria Ozawa dan Barbie Nouva pun kerap jalan dan makan bareng.

"Akhirnya kayak sahabat sudah lama aja gitu. Kami main bareng, minum bareng, masak bareng, tinggal bareng. Itu yang akhirnya bikin aku sama dia dekat banget. Jadi pas aku ulang tahun kenapa enggak aku undang dia," papar Barbie Nouva.

(man)