TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani (18)  dituding melakukan adegan “panas” bersama Ersya Aurelia (18), lawan  mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Selain itu banyak pula yang mengira Bryan telah menjalin hubungan asmara dengan gadis kelahiran Tangerang, 7 Juni 2000 itu.

Sebab keduanya sering menghabiskan waktu bersama di luar lokasi syuting. Benarkah? Mantan personel boyband Super7 ini menegaskan, dia belum berpacaran dengan Ersya.

“Saya enggak cinta lokasi dengan Ersya. Untuk sekarang lebih enak berteman dulu,” kelit Bryan diiringi senyuman.

Artis blasteran Jerman ini mengaku tidak mudah menaruh perasaan kepada perempuan, termasuk kepada Ersya.

“Prosesnya panjang sampai saya memutuskan untuk pacaran, tahap pertama itu kagum dulu, lalu suka, kemudian sayang, dan berakhir dengan jatuh cinta. Kalau sekarang saya baru tahap suka dengan Ersya,” imbuh Bryan malu-malu.

Kata Bryan, Ersya sudah beberapa kali bertemu dengan keluarganya, seperti orang tua dan adiknya. Mereka kompak menilai Ersya memiliki kepribadian yang baik.

“Ersya kalau mengobrol dengan ayah saya pasti menggunakan bahasa Jerman. Megan juga mengenal Ersya, tapi dia belum meminta saya pacaran dengan Ersya,” jelas Bryan yang juga mengenal orang tua Ersya.

Kini STJC berakhir. Tapi tak berarti hubungan Bryan dan Ersya ikut berakhir. Hingga hari ini,  keduanya tetap berinteraksi.

“Kami masih saling bertanya kabar. Karena baru beberapa hari selesai syuting, jadi memang belum bertemu lagi. Jarak rumah kami juga lumayan jauh, saya di Jakarta Selatan dan dia di Tangerang. Tapi saya berharap bisa syuting bersama Ersya dalam judul sinetron berikutnya,” harap Bryan. 

(han / gur)