Cerita Winda Viska tentang Perjuangan Karier dan Membesarkan Anak

Cerita Winda Viska tentang Perjuangan Karier dan Membesarkan Anak (Yohanes / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Begitu lahir anak kedua, sang suami meminta Winda Viska untuk mempekerjakan pengasuh anak. Namun Winda menolak dan mengaku masih bisa merawat sendiri kedua buah hatinya.

“Saya pernah dimarahi suami karena masalah ini, namun saya menjawab, kalau sebagai ibu, saya ingin melihat perkembangan anak-anak saya  hari demi harinya. Tapi di sisi lain juga tetap bisa mempertanggungjawabkan karir saya sebagai penyanyi. Biar bagaimanapun harus dijaga eksistensinya,” tegas Winda kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Perjuangan antara mempertahankan karier dan membesarkan anak memang diakui sesuatu yang luar biasa. Sudah pasti lelah. Namun ketika melihat anak tumbuh besar dan sehat, rasa lelah itu terbayarkan. Pada 10 Oktober lalu, hampir tak percaya, Mahesa genap berusia satu tahun. 

Padahal saat mengandung Mahesa dulu sempat ada masalah. Ketika kehamilan memasuki usia 7 bulan, dokter kandungan memvonis pelantun lagu

“Kutemukan Penggantinya” ini mengidap preeklamsia, yakni gangguan kehamilan yang dipicu oleh tekanan darah sang ibu yang tinggi (hipertensi). Tekanan darah yang tinggi memaksa Winda melahirkan Mahesa secara prematur, tepatnya saat kandungan berusia  8 bulan.

(han / gur)