TABLOIDBINTANG.COM - Mendengar Roger Danuarta telah memeluk agama Islam, Teuku Wisnu ikut berbahagia. Hal tersebut tersirat dari pesan yang disampaiikan suami Shireen Sungkar ini melalui unggahan di Instagram.

Dalam postingannya, Teuku Wisnu membagikan foto burung terbang di langit yang membentuk sebuah formasi. Dari pemandangan indah itu, ayah tiga anak ini memetik hikmah soal persaudaraan.

Postingan Teuku Wisnu. (Instagram)

Postingan Teuku Wisnu. (Instagram)

"Hubungan yang Istimewa. Mengambil hikmah, dari kawanan burung yang terbang bersama membentuk formasi indah, atau semut yang berjalan beriringan dan bila berpapasan seperti bersalaman. Kok indah ya, teman2? hal yang kecil namun bila kita sadari memberikan pelajaran yang berarti. Seperti sebuah persaudaraan yang paling kuat pegangannya, paling kental hubungannya, paling erat jalinannya, paling utuh kasih sayangnya. Dan tak lekang oleh waktu," tulis Teuku Wisnudi keterangan fotonya, Kamis (1/11).

Teuku Wisnu lalu memberi ucapan selamat atas keputusan yang diambil Roger Danuarta.  Ia pun menganggap dirinya mendapatkan saudara baru. Teuku Wisnu juga mengutarakan niatnya untuk bertemu Roger Danuarta sepulangnya dari Belanda.

Roger Danuarta (Seno/tabloidbintang.com)

Roger Danuarta (Seno/tabloidbintang.com)

"Justru, yang berjauhan akan terasa berdekatan. Maa syaa Allah. Indahnya ukhuwah persaudaraan atas dasar aqidah dan keimanan. Dapat kabar @rogerojey masuk Islam, selamat sodaraku, semoga kita bisa bertemu ketika kami balik dari Belanda in syaa Allah . Semoga Allah Ta'ala memberkahimu. 'Seorang muslim ialah saudara bagi muslim lainnya' (HR. Muslim)," tutup Teuku Wisnu.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang meminta Teuku Wisnu untuk merangkul Roger Danuarta.

"Alhamdulillah..semoga mas @teukuwisnu bisa merangkul @rogerojey agar bisa istiqomah..dalam berhijrah," komentar salah satu netizen.

(dika/bin)