TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta pasangan aktor tampan Denny Sumargodengan putri konglomerat Dita Soedarjo menarik untuk diperbincangkan. Terlahir dari latar belakang yang berbeda, Denny Sumargo menginginkan calon istrinya menjadi wanita yang memiliki kepribadian dewasa.

"Saya ingin melihat dia (Dita) tumbuh menjadi wanita yang punya kedewasaan. Kalau dengan bersama saya dia bisa tumbuh menjadi seperti itu, buat saya, itu adalah cinta terbaik yang bisa saya berikan untuk dia," ujar Denny Sumargo kala berkunjung ke kantor tabloidbintang.com dalam rangka mempromosikan film A Man Called Ahok.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Seno/tabloidbintang.com)

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Seno/tabloidbintang.com)

Denny Sumargo beralasan dia menyukai wanita yang terus bertumbuh menjadi lebih baik dari hari ke hari.

"Buat saya, saya akan selalu jatuh cinta dengan sosok wanita yang punya kemauan untuk bertumbuh dengan baik di dalam dirinya. Tapi kalau tidak, terpaksa saya mohon maaf (tidak bisa)," Denny Sumargo menegaskan.

"Karena buat saya, fisik itu saya bisa dapat di mana saja. Terus masalah harta, saya kan bekerja. Toh saya juga bisa menghasilkan dengan keringat saya sendiri. Itulah mengapa yang saya cari adalah wanita yang terus mengubah dirinya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu," pungkas Denny Sumargo.

(ges/bin)