TABLOIDBINTANG.COM - Selain kesederhanaan, Denny Sumargo mengajak Dita Soedarjo menjadi pribadi yang lebih dewasa. Ia menyebut kekasihnya berhati baik dan gemar menolong. Namun sifat-sifat itu harus dibarengi dengan pemikiran serta tindakan yang dewasa. Tujuannya, agar kebaikan Dita tidak disalahgunakan.

“Saya mengingatkan Dita bahwa wanita harus memiliki pendirian. Seorang laki-laki itu besar dengan wanita yang punya pendirian teguh. Saya memberi tahu Dita, 'Kalau kamu enggak bisa jadi wanita seperti itu berarti visi misi kamu arahnya salah. Di sinilah kamu ditempa untuk bisa memilah hal yang positif dan negatif dalam hidup.' Jadi semua kembali ke Dita,” beber Denny.

Denny Sumargo Mengingatkan Dita Soedarjo bahwa Wanita Harus Memiliki Pendirian (Bambang / tabloidbintang.com)

Denny Sumargo Mengingatkan Dita Soedarjo bahwa Wanita Harus Memiliki Pendirian (Bambang / tabloidbintang.com)

Tidak lupa Denny berdoa kepada Tuhan agar ia dan Dita berjodoh serta dapat melalui segala cobaan dalam hubungan saat ini maupun rumah tangga mereka kelak. Selama pacaran, ia belajar bersyukur, ikhlas, dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Saya tahu, tanpa mendekatkan diri kepada Tuhan, mungkin saya sudah tidak kuat. Karena pola pikir wanita dan laki-laki secara kodrat ditakdirkan berbeda. Maka saya perlu bantuan Tuhan agar kami bisa saling memahami dan melengkapi,” simpulnya. 

(ages / gur)