BOGOR –  Diduga depresi usai melahirkan anak pertamanya, ibu muda ini mencoba bunuh diri dengan melompat ke sungai Cianten.

Aksi nekat S 28, melompat dari  jembatan Leuwiliang di Kampung Sirna Sari, RT 03/05, Desa/Kecamatan leuwiliang Kabupaten Bogor, membuatnya kini harus tidur lama di rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan,  peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan S, dengan cara terjun dari jembatan jalan raya Leuwiliang, karena depresi.

Polisi menghimpun keterangan dari beberapa saksi dilokasi. Ibu satu anak ini  mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan yang di bawahnya mengalir sungai Cianten.

Dari ketinggian 9 meter ia melompat. Namun ia mendarat di pinggir sungai yang tidak ada airnya penuh bebatuan.

Saat dievakuasi anggota Polsek Leuwiliang dan warga sekitar, korban masih dalam keadaan hidup namun tidak sadarkan diri.

“Oleh petugas, S dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan penangan oleh dokter,” kata AKP Ita Kamis (8/11/2018).

Suami S kepada petugas menuturkan, sekitar 15 menit ia mencari istrinya sebelum diketahui bunuh diri. “Saya cari karena dia sebelumnya tanpa sebab berlari keluar rumah dan kabur saat saya sedang buat susu buat anak kami,” kata sang suami ke petugas.

Dari keterangan sementara, AKP Ita mengatakan, S sudah satu minggu mengalami defresi sehabis melahirkan normal anak pertamanya dan sedang dalam pengobatan. (yopi/tri)