TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk mensomasi keponakan, Rosa Meldianti dan ibundanya. Dewi mengaku emosinya terbakar lantaran sebagai keluarga, kelakuan Meldi dan ibundanya sudah kelewat batas.

Kepada wartawan, Dewi Perssik juga menyebutkan jika keponakannya yang satu itu tidak memiliki keterampilan maupun bakat bernyanyi.

"Sikapnya anak ini nggak punya attitude, no skill jadi gimana karena dia sedikit-sedikit klarifikasi, sedikit-sedikit klarifikasi. Sebenernya saya berbicara seperti ini itu pun nggak penting, sebenernya langsung aja bertindak," ungkap Dewi Perssik di Trans TV, Jl.Tendean,, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

Rosa Meldianti (Supri / tabloidbintang.com)

Rosa Meldianti (Supri / tabloidbintang.com)

Karena kesal dan tak terima dituduh hal yang negatif, Dewi Perssik pun bertekad membawa masalahnya ke jalur hukum untuk memberi pelajaran.

"Ini kan intinya ingin memenjarakan ponakan karena dia ini kurang ajar, karena kalau emang bisa menjaga sikap, menjaga mulut dalam arti bukan memfitnah ya ini kan jatuhnya fitnah,"  kata Dewi Perssik.

Meski bernafsu untuk memenjarakan Meldi dan ibundanya, Dewi Perssik masih menunggu langkah yang akan ditempuh kuasa hukumnya, Hotman.

"Cuman balik lagi, apa yang saya lakukan saya tunggu dari kuasa hukum saya karena saya sudah menandatangani perjanjian saya dengan bang Hotman Paris," pungkas Dewi Perssik.

(pri/ray)