TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman turut bahagia atas hubungan asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Apalagi Roger telah membuat keputusan lebih jauh menjadi mualaf, sehingga kini seiman dengan Cut Meyriska.

"Saya lihat Roger senang-senang saja berhubungan dengan Cut. Dia juga sudah melangkah lebih jauh lagi dan saya sebagai temannya mendukung dan men-support. Mudah-mudahan keputusannya itu yang terbaik untuk dirinya dan pasangannya," ujar Indra Bruggman di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Indra Bruggman mengaku mengetahui hubungan Roger dengan Cut Meyriska. Dalam beberapa kesempatan, ia sempat bertemu dengan Roger saat bersama Cut Meyriska. Bahkan Indra sempat mengira keputusan Roger menjadi mualaf karena ingin menikahi Meyriska.

"Ya saya, sih nyangkanya gitu. Mungkin karena pasangannya juga muslim jadi mungkin dia pindah agama. Yang kemarin, sih saya tahu, ya itu, sih ... aduh cewek cantik itu siapa, ya..Cut.. Cut Meyriska. Ya sudah tahu, saya beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger," paparnya.

Indra Bruggman mendukung apa pun keputusan Roger Danuarta. (kiki)

Indra Bruggman mendukung apa pun keputusan Roger Danuarta. (kiki)

Terlepas dari dugaan Indra tentang keputusan Roger Danuarta mualaf, Indra menyambut baik temannya memeluk Islam. Dia berharap, keputusan itu dibarengi dengan tanggung jawab Roger menjalani syariat dan ibadah yang diperintahkan agama.

"Karena saya muslim, ya syukur alhamdulillah dia sekarang jadi mualaf. Saya berharap dia bisa melaksanakan agama sesuai apa yang dianut dengan sebaik-baiknya," ucap Indra Bruggman.

(Tov/val)