TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana perkara cerai Charlie Setia Band dengan Regina digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Keduanya sama-sama tak hadir dan diwakili kuasa hukumg masing-masing.

Ariyana S Ajisakha, kuasa hukum Regina, mengungkapkan alasan kliennya menggugat cerai Charlie.

"Jadi salah satu alasannya yang paling dominan ketidakjujuran. Itu terkait sesuai dengan amanah prinsipal bahwa Regina ada banyak tekanan intimidasi dan sebagainya dari pihak Charlie," ujar Ariyana S. Ajisakha, kepada wartawan, Rabu (31/10).

Sidang perdana perkara cerai Charlie Setia Band dengan Regina digelar di Pengadilan Agama Cimahi. (Seno/tabloidbintang.com)

Sidang perdana perkara cerai Charlie Setia Band dengan Regina digelar di Pengadilan Agama Cimahi. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebenarnya ini bukan kali pertama Regina menggugat cerai Charlie. Namun kali ini Regina sudah mantap untuk menyudahi rumah tangganya dengan mantan vokalis band ST12 itu.

"Yang paling sakit banget adalah Regina sudah hilang kepercayaan terhadap Charlie, dan dari kepercayaan fi segi ketidakjujuran itu tadi," kata Ariyana.

Sidang mediasi harus ditunda mengingat absennya Charlie dan Regina. Rencananya sidang akan kembali digelar pada 7 November 2018 dengan agenda yang sama.

(tov/ari)