TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menangis saat membahas tentang kehidupannya bersama Dipo Latief, di progran BrowniesTrans TV. Disinggung soal kesedihan yang tengah menggelayuti hatinya, Nikita Mirzani tak menjawab. Terlebih ketika disinggung apakah rasa itu muncul karena dirinya masih cinta dengan Dipo Latief.

"Enggak lah, ya mau nangis aja. Sedih aja," kata Nikita Mirzani usai mengisi program BrowniesTrans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Nikita Mirzani (Altov/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani (Altov/tabloidbintang.com)

Terkait rumah tangganya, Nikita Mirzani mengaku sudah mendaftarkan lagi sidang isbat nikah dan gugatan cerai terhadap Dipo Latief. Alasannya, ia mengaku lelah dengan semua masalah yang tengah dihadapinya. Nikita Mirzani ingin seperti dulu dimana kehidupannya jauh dari terpaan gosip.

"Udah, udah dimasukin (gugatan) barusan. Udah capek ah, capek aja. Capek punya masalah, capek sama yang begini-begini. Ingin kayak dulu lagi yang enggak ada gosip," imbuhnya.

Nikita Mirzani tak masalah dengan kondisinya yang sedang hamil namun kembali melayangkan gugatan isbat nikah dan cerai terhadap Dipo Latief. Menurutnya, yang terpenting silaturahmi bersama Dipo Latief tetap terjalin baik. 

"Kan enggak menutup tali silaturahmi. Cuma enggak mau ada status aja," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)