TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana (24) bungah. Film horor Asih yang dibintanginya menembus tangga box office hanya dalam 5 hari penayangan.

Beredar di bioskop Tanah Air sejak 11 Oktober 2018, film besutan Awi Suryadi ini bertengger di posisi ke-6 bersama 1,5 juta penonton.

Ciki, demikian Citra disapa, menyebut Asih pencapaian tertinggi selama berkarier di layar lebar. Sebelumnya, ia debut lewat Cinta Suci Zahrana (2012). Sayang, tidak disambut hangat oleh penonton.

“Senang banget film horor pertama aku sukses. Dulu pernah main film bareng Sinemart Cinta Suci Zahrana enggak booming,” cerita Citra Kirana dalam sesi wawancara empat mata dengan Bintang di kediamannya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis (24/10) sore.

Kesuksesan Asih yang merupakan sempalan film Danur: I Can See Ghosts dan Danur 2: Maddah mendongkrak kembali popularitas Citra Kirana.

Film Asih (dok. Ist)

Film Asih (dok. Ist)

Popularitasnya sempat tenggelam setelah sinetron berating tinggi Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) di RCTI tamat awal tahun lalu.

Lewat Asih, Ciki tidak lagi identik dengan sinetron drama religi. Ia membuktikan bisa berakting di layar lebar sekaligus mematahkan anggapan hokinya hanya di sinetron. 

(wyn / gur)