JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri deklarasi dan pengukuhan relawan Prabowo-Sandi, yaitu PS19-NKRI di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Sandi datang sekira pukul 15.50 WIB dan langsung disambut dengan Tari Saman. Seperti biasa, ia langsung diserbu oleh relawannnya yang kebanyakan diisi oleh emak-emak.

Tak lama kemudian, relawan PS19-NKRI naik ke atas panggung, begitu juga Sandi. Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut bertanya kepada para relawan apakah mereka siap untuk dilantik atau tidak.

“Apakah Bapak-Ibu bersedia dilantik menjadi relawan PS19-NKRI? Apakah bersedia memenangkan Prabowo-Sandi? Apakah bersedia berjuang dengan hati?” ucapnya di lokasi seraya relawan menjawab ‘bersedia’.

“Dengan mengucapkan bismillah hari ini Kamis tanggal 8 Oktober 2018 di Jakarta, saya atas nama Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, atas nama Pak Prabowo mengukuhkan relawan PS19-NKRI sebagai relawan simpul untuk memenangkan Pemilu 2019,” sambung Sandi.

Usai itu Sandi memberi sambutan. Dalam sambutannya, Sandi tak jauh membahas soal ekonomi dan UMKM.  “Jadi bagi saya ini kesempatan kita. Sukses untuk PS19-NKRI,” paparnya.

Di sela-sela sambutannya, Sandi juga mengajak para relawan bernyanyi lagu ‘Goyang Dua Jari’ dengan lirik dukungan kepada Prabowo-Sandi. (cw6/win)