TABLOIDBINTANG.COM - Keharuan menyelimuti ketiga putra Maia Estianty dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani. Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tak kuasa menahan tangis bahagia melihat bundanya kembali menikah.

Seperti diketahui setelah 10 tahun menjanda, Maia Estianty akhirnya resmi menjadi istri dari pengusaha Irwan Mussry. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat.

Maia Estianty pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ketiga buah hatinya karena mau menerima Irwan, orang yang awalnya tidak mereka kenal untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Terimakasih anak2ku yang dengan ikhlas melepas bundamu kepada seseorang yang dulunya mungkin tidak kalian kenal, tapi hari itu kalian mendoakan yang terbaik untuk kami agar bunda and daddy bahagia. Terimakasih atas cinta dan restu kalian. I LOVE YOU unconditionally," tulis Maia Estianty di keterangan foto ketiga buah hatinya, Kamis (1/11).

Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani (IG)

Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani (IG)

Bagi Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani merupakan harta tak ternilai untuknya. Maia Estianty juga mengatakan jika tangisan ketiga buah hatinya di hari pernikahannya tidak akan pernah ia lupakan.

" Kalian adalah harta yang tak ternilai untukku. @alghazali7 @elelrumi @duljaelani. Tangisan kalian di hari itu, tidak akan pernah bunda lupakan," tutup Maia Estianty.

Postingan ini pun mengundang haru dari sejumlah netizen dan rekan sesama artis. "Gue terharu. Kalo gue disana pasti piala citra," komentar Rossa. "Mbrebeeeeessss miliiii, terharu," kata Audy Item.

(dika/ray)