DEPOK – Sedang memperbaiki bangunan, Sobirin (43), warga Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, tewas kesetrum  di Perumahan Regency Non Cluster Jalan Jade 6,Blok B2 No.20, RT.0.10/10, Ratu Jaya, Cipayung, Kota Depok, Jumat (9/11) pagi.

Peristiwa diketahui sekitar pukul 07.40 WIB, ketika korban Sobirin sedang merenovasi bangunan rumah.

Korban Sobirin saat kejadian sedang mengecat rumah Bapak Dian, lalu tanpa sengaja menyentuh kabel listrik PLN dan terjatuh ke jalan aspal.

“Korban kesetrum oleh kabel PLN tegangan tinggi 20 ribu volt dengan keadaan kabel tidak terlindung (kabel telanjang),”ujarnya kepada Poskota.

Korban terpelanting dan jatuh mengakibatkan tubuh korban posisi tertelungkup dengan keadaan luka berat di bagian kepala.

“Anggota Inafis Polresta Depok telah melakukan olah TKP. Kejadian ini murni kecelakaan dalam kerja,” tambahnya.

Mantan anggota Sat 1 Gegana Korps Brimob Kelapa Dua Depok ini menambahkan atas permintaan keluarga jenasah tidak ingin divisum.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar badan korban oleh petugas Inafis Polres, langsung dibantu mobil ambulance warga dibawa ke rumah duka ,”tutupnya. “Dalam peristiqa ini sudah dua orang saksi telah kita mintai keterangan.”(angga/tri)