TABLOIDBINTANG.COM - Usia pernikahan Justin Timberlakedan Jessica Biel memasuki tahun keenam. Waktu yang cukup lama untuk pasangan Hollywood yang telah memiliki seorang anak ini.

Lantas, apa rahasia pernikahan keduanya? Dalam sebuah wawancara, Justin Timberlake menegaskan bahwa kunci utamanya adalah sering berkencan. ”Bahkan saat Anda menikah, Anda harus tetap terus berkencan dengan pasangan,” katanya.

Sampai saat ini, Justin Timberlake masih terus melakukan aktivitas berdua alias berkencan dengan istri meskipun sudah punya anak. Yang terpenting, menurut Justin Timberlake, bisa mengatur jadwal dengan baik. ”Saat memiliki anak, Anda harus patuh dengan jadwal kencan. Jadi ketika Anda mengatakan akan keluar pada pukul 18.30, makan Anda harus pergi pukul 18.30,” kata pria kelahiran 31 Januari 1981 itu.  

Justin Timberlake. (Instagram)

Justin Timberlake. (Instagram)

   Justin Timberlake masih mengingat betul awal dia jatuh cinta pada wanita yang dinikahinya pada 19 Oktober 2012 silam itu. Dalam sebuah tulisan memoarnya, "Hindsight: & Al The Things I Can’t See in Front of Me", Justin Timberlake mengatakan bahwa ia telah jatuh cinta dengan kecantikan Jessica Biel pada pandangan pertama. Saat itu, mereka bertemu di sebuah pesta di Hollywood.

Justin Timberlake melemparkan guyonan yang menurutnya sarkastis. Tida ada yang ngeh tentang leluconnya itu, kecuali Jessica Biel. Saat itu Justin Timberlake merasa wanita ini memiliki selera humor yang sama dan merasakan kecocokan.

”Ketika saya bertemu Jess, tidak dapat disangkal betapa cantiknya dia. Saya membuat semacam komentar sarkastik, benar-benar kering,” kata Justin Timberlake.

”Tidak ada yang dapat menangkap maksudnya kecuali dia. Dia tertawa dan aku menyadari, tiba-tiba, di mana kamu bertanya-tanya apakah ada seseorang yang sepertimu, yang juga punya selera humor yang kering dan gelap,” tambahnya.

Setelah pertemuan pertama itu, Justin Timberlake belum berani untuk meminta nomor teleponnya. Padahal, menurutnya, dia sudah tertarik dengan Jessica Biel saat pertemuan pertama.

Pasangan itu kembali bertemu di sebuah acara. Tak ingin melewatkan kesempatan, Justin Timberlake langsung meminta nomor telepon Jessica Biel dan mulai berbicara dengannya lebih intensif.

”Kemudian ada acara Golden Globes, dan saat itulah kami berencana untuk saling bertemu. Kami berdua masih melihat orang lain, menjaga diri agar tidak terluka, dan menempatkan diri di luar sana. Butuh sedikit waktu untuk kita berdua mengaku pada diri sendiri bahwa kita benar-benar sama,” jelas Justin Timberlake.   

Justin Timberlake kemudian menikahi Jessica Biel. Mereka telah melalui banyak moment yang tak terlupakan. Menurut Justin Timberlake, istrinya itu memberikan pengaruh besar dalam hidupnya. ”Saya sangat mengaguminya, tertutama melihat dia sebagai seorang ibu sekarang. Dia telah mengubah hidupku,” katanya. 

(bun/bin)