TABLOIDBINTANG.COM - Rahayu Saraswati, keponakan Prabowo Subianto, sempat hebohkan pemberitaan media setelah digadang-gadang akan menduduki posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah ditinggalkan Sandiaga Uno.

Rahayu Saraswati mengatakan usulan dirinya untuk menggantikan posisi Sandiaga Uno merupakan suatu kebahagiaan sekaligus kehormatan. Karena tidak semua orang mendapat rekomendasi semacam itu.

“Sebuah kehormatan yang luar biasa ya, apalagi dukungan itu datang dari berbagai pihak terutama dari berbagai lapisan masyarakat,” tutur Rahayu Saraswati secara khusus kepada Tabloidbintang.com, Jumat (2/11).

Rahayu Saraswati (Rahman / tabloidbintang.com)

Rahayu Saraswati (Rahman / tabloidbintang.com)

Putri dari Hasyim Djojohadikusumo itu lebih lanjut mengatakan, dirinya menerima banyak sekali pesan dari masyarakat dari berbagai daerah setelah namanya digadang-gadang akan menduduki posisi Wakil Gubernur DKI jakarta. Rahayu Saraswati yang tidak punya ambisi menduduki posisi itu antara bahagia dan bingung.

“Bahkan ada yang mengirim pesan dari Kalimantan dan Jogja,” tuturnya lebih lanjut.

Terkait namanya digadang-gadang akan menduduki posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Rahayu Saraswati mengaku dirinya tidak berambisi. Namun sebagai seorang politisi yang ditakdirkan Tuhan, Rahayu Saraswati tidak bisa menolak ketika sebuah amanah dan tanggung jawab diberikan kepada dirinya. Termasuk ketika partai koalisi merekomendasikan menduduki Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno.

(man/ray)