TABLOIDBINTANG.COM - Mayangsari belum lama ini memamerkan oleh-oleh yang dibawa suaminya, Bambang Trihatmodjo di Instagram pribadinya. Diketahui dari jawaban komentar Mayangsari pada temannya, putra mantan presiden Soeharto ini baru saja pulang dari Palembang, Sumatera Selatan.

Namun bukan pempek khas Palembang yang dibawa Bambang untuk Mayangsari, melainkan jengkol. Tetapi, jengkol yang diperlihatkan Mayangsari di postingannya itu berbeda dari jengkol biasanya.

Jika jengkol biasa memiliki bentuk bulat besar dan lebar berwarna coklat, yang diberikan Bambang justru nampak kecil. Bentuknya bahkan nampak seperti permen dengan warna hitam pekat. Sepertinya karena keunikan itu lah yang membuat Bambang membelikannya untuk Mayangsari.

Mayangsari pun tampak terkejut baru mengetahui ada bentuk lain dari jengkol. Meski berbeda, aroma yang dikeluarkan jengkol tersebut tetaplah khas.

"Sumpah baru tau bentuk jengkol ternyata adaaa yg seperti inii kecil tp baunyaaaa jengkol bgttt," tulis Mayangsari di keterangan fotonya, Rabu (31/10).

Mayangsari pun menambahkan jengkol bukanlah makanan favoritnya. Ibu satu orang anak ini lebih menyukai petai. "Kl akyu sihh syukanya petehhhhh," tutup Mayangsari.

(dika/ray)