TABLOIDBINTANG.COM - Rifky Balweel kembali menunjukkan aktingnya di sinetrom terbaru berjudul Kesempatan Kedua. Di sinetron drama komedi ini, Rifky berperan sebagai Reza, mahasiswa abadi anak orang kaya, yang selalu membuat pusing orang tuanya.

Rifky Balweel mengaku cukup kesulitan bermain sinetron Kesempatan Kedua, yang merupakan drama komedi. Bagi Rifky, menghadirkan akting yang memancing penonton tertawa bukan lah pekerjaan mudah.

"Komedi itu susah ya. Jadi gue berdua sutradara diskusi aja soal bandelnya si karakter Reza. Dibuat kayak sengak, dan tengil. Jadi pas Reza kualat, jadi mikir," kata Rifky Balweel di Kawasan Legenda Wisata, Bogor, Jawa Barat Rabu (31/10).

Sebenarnya bukan kali ini saja Rifky Balweel berakting komedi, namun lebih ke sitkom. Sementara di sinetron ini, Rifky harus masuk ke dalam karakter Reza yang harus menjalani profesi sebagai ojek karena diusir orang tuanya. 

"Komedinya bukan kita ngelawak. Lucunya bisa dibayangin gua masuk ke tubuh tukang ojek, jadi itu susah. Kita harus bisa mengarahkan atau ngebantu bintang tamu jadi bisa sama gerak geriknya itu," paparnya.

Selain Rifky Balweel, sinetron Kesempatan Kedua turut diperankan Pamela Bowie, Massayu Clara, dan aktor senior Roy Marten. Sinetron ini tayang setiap hari di RCTI pukul 15.45 WIB. 

(tov/ari)