TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bimbingan ustadz Insan Mokoginta. Ternyata Cut Meyriska yang mengatarkan Roger ke lokasi di mana ia bersyahadat.

"Pacarnya orang Islam memang. Ehmm, Cut Mey apa ya, iya Cut Meyriska. Ada dia datang, nganterin doang. Dia enggak mau terlibat karena enggak mau Roger masuk Islam karena dia," ujar ustadz Insan Mokoginta, lewat sambungan telepon, Rabu (31/10).

Beredar rumor keputusan Roger Danuarta memeluk Islam lantaran ingin menikahi Cut Meyriska. Terkait hal itu, Insan Mokoginta mengaku tidak mengetahuinya. Namun ia sempat berpesan kepasan Cut Meyriska untuk membimbing Roger dalam mempelajari Islam.

Cut Meyriska yang mengatarkan Roger Danuarta ke lokasi di mana ia bersyahadat. (Bambang/tabloidbintang.com)

Cut Meyriska yang mengatarkan Roger Danuarta ke lokasi di mana ia bersyahadat. (Bambang/tabloidbintang.com)

"Belum tahu juga saya dia kapan mau nikah. Cuma saya bilang ke Cut untuk dibimbing, dibina. Dia masih blank, belum tahu apa apa, dibantu tentang Islam yang baik dan benar," kata Insan.

Usai mengucapkan dua kalimat syahadat, lanjut Insan Mokoginta, dirinya menghadiahkan Roger Danuarta sajadah dengan pentunjuk bacaan dan gerakan salat. 

"Bacaan salat memang harus belajar dulu, tapi sekarang gerakan salat ikut-ikutan aja engak masalah, nanti sekalian belajar dan Al-Fatihah, itu wajib. Habis itu bisa bacaan pendek. Saya juga kasih sajadah yang ada bacaannya dan gerakan salat dari takbir awal sampai akhir," pungkas ustadz Insan Mokoginta.

 

(tov/ari)