TABLOIDBINTANG.COM - Apa saja yang berhubungan dengan boy band EXO akan langsung jadi pembicaraan. Drama 100 Days My Prince juga jadi perhatian karena ada sosok personel EXO,  D.O. Aktor senior Jo Han Chul pun ikut ditanya rasanya berakting dengan D.O. EXO ketika muncul di sebuah acara.  "Dia jenis aktor yang tak butuh saran apa-apa lagi,"  jelas Jo Han Chul.

Menurut Jo Han Chul,  kualitas D.O. EXOterbentuk karena statusnya sebagai idola. " “Mungkin karena D.O. telah menjalani gaya hidup idola sejak dia muda, jadi tanggung jawab sudah tertanam dalam dirinya. Bahkan dalam bertindak, ia bersikap unik terhadap proyek-proyeknya. Level konsentrasinya di lokasi syuting juga sangat luar biasa. Sungguh sangat menyentuh. Semangatnya tidak pernah mengendur selama latihan, " ulas Jo Han Chul.

Jo Han Chul bisa merasakan semangat D.O. EXO sepanjang waktu. “Ada adegan di mana kami saling menatap, tetapi dia tidak gentar sama sekali bahkan pada energi saya sebagai aktor senior. Saat itulah adalah titik dimana saya merasakan munculnya persaingan. ”

Meski statusnya sebagai junior, D.O. EXO sudah punya visi tentang masa depan. “D.O. adalah aktor muda namun berpengalaman, dan saya takjub melihat rencana masa depannya. Bagaimana bisa semua yang dia lakukan berjalan dengan baik?" pungkas Jo Han Chul dengan nada iri. 

(hari/bin)