TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Senin 5 November 2018.

Dokter memberi tahu keluarga Goenka ia akan berusaha sebaik mungkin menyembuhkan Shaurya. Namun, Shaurya tidak bekerja sama dengan dokter. Sementara itu, Durga tetap menjamin akan menikah dengan Shaurya pada keluarga Goenka. Sakshi meyakinkan Durga bahwa ia akan membawa kasus penyerangan Shaurya ke pengadilan.

Meskipun kondisinya tengah berada di kursi roda, Shaurya tetap bersikeras ingin memenangkan taruhan. Shaurya pun meminta Sakshi menemukan orang yang telah memukulinya. Shaurya juga mengatakan pada Sakshi bahwa ia tahu jika ibunya orang yang berada di belakang penyerangan terhadap Payal. Sakshi pun memutuskan untuk membuat Durga menikah dengan Shaurya. Sementara itu, Dev mencoba berbicara dengan Durga, namun hal itu sia-sia.

Sakshi memarahi Karan dan teman-temannya saat mereka mengunjungi Shaurya di rumah sakit. Sementara itu, Rajnath mengunjungi pendeta di penjara dan memberi tahu dirinya jika ia bisa memprediksi masa depan Durga karena desakan Sakshi.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Senin 5 November 2018.

Durga senang melihat Payal menanggapinya. Dev pun menantang Durga untuk mencari tahu tentang keberadaan Nitya. Awalnya, ia ragu-ragu untuk mengungkapkan kebenarannya pada Dev, yang juga ingin tahu tentang ruang rahasia di rumah Durga. Di sisi lain, Dev bersumpah untuk mengetahui kebenaran sebelum pernikahan Durga.

Setelah mencari rumah Nitya, Dev berhasil menemukan liontinnya. Kemudian, Dev melihat tuan Agnihotri tengah mempresentasikan soal kasus Payal di pengadilan dengan Karan. Hal ini semakin membuat Dev curiga padanya. Tuan Agnihotri ingat ia menjual rekaman video pemerkosaan Payal ke keluarga Goenka demi mendapat uang 150 juta rupee.

Sakshi mengetahui tentang rencana Shaurya meninggalkan rumah sakit dengan meminta bantuan Karan. Sementara itu, Rajnath panik karena tidak menemukan Shaurya di rumah sakit. Ia pun memberi tahu Sakshi jika Shaurya menghilang. Sakshi lalu meyakinkan Rajnath bahwa ia akan membawa Shaurya pulang.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam dan CintaANTV hari ini Senin 5 November 2018.

(dika/bin)