TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Selasa 6 November 2018.

Vividha berteriak minta tolong saat melihat Suman mengunci Madhav di dalam sebuah koper. Di sisi lain, Guddi melaksanakan rencana Suman untuk melawan Raghav. Sementara itu, Suman pergi untuk membunuh Madhav. Akankah Vipul dan Guddi menggagalkan rencananya dan apakah Vividha akan bisa mengungkap kerjahatan Suman?

Di sisi lainnya, Vividha akhirnya memberitahukan soal kejahatan Suman dan Chintu pada semua orang. Geram, Kalindi bersiap untuk membunuh Atharva. Sujata dan Vividha memohon pada Kalindi untuk membebaskan Atharva. Namun, apa sebenarnya yang membuat Kalindi kejam pada Atharva?

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Selasa 6 November 2018.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Selasa 6 November 2018.

(dika/ari)