TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 5 November 2018.

Suman panik saat melihat seorang gadis aneh ketika tengah malam, di rumahnya. Sementara itu, Vividha menyadari bahwa Madhav hilang. Namun setelahnya Vividha merasa lega saat menemukan Madhav. Kemudian, Guddi mencoba membuat masalah pada Vividha, tetapi Raghav justru ikut campur.

Suman panik saat melihat Kajri masih hidup. Ia pun mengajaknya untuk mengganggu hidup Sujata. Di sisi lain, tantrik menyerang Vividha dan menangkapnya. Madhav gelisah karena tidak dapat menemukan Vividha. Kemudian, Suman menculik Madhav dan Vividha dengan bantuan tantrik.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 5 November 2018.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 5 November 2018.

(dika/bin)