TABLOIDBINTANG.COM - Arifin Putra saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk bercerita tentang film terbaru mereka yaitu Hanum & Rangga: Faith & The City di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (02/11). Arifin Putra terlihat semakin ganteng dengan brewok tipis.

Arifin-Putra_SEN20181102_1.jpg

Arifin Putra ikut andil di film Hanum & Rangga: Faith & The City, memerankan karakter bernama Andy Cooper yang merupakan seorang pemimpin redaksi GNTV New York salah satu stasiun televisi terbesar di Amerika.

Arifin-Putra_SEN20181102_10.jpg

Berkecimpung di dunia media diakui Arifin Putra menjadi pengalaman baru. Lelaki 31 tahun ini pun tidak memungkiri menjadi pemred punya tantangan tersendiri. 

Arifin-Putra_SEN20181102_11.jpg

"Untuk menghidupkan karakter dan dunia itu tantangan yang cukup berat," ujar Arifin Putra. 

Arifin-Putra_SEN20181102_13.jpg

Karena itu, Arifin Putra banyak belajar mengenai kegiatan news room di pertelevisian. Untungnya, dia sering berjumpa dengan orang-orang belakang layar media. Sehingga Arifin Putra tidak mengalami kesulitan berarti. 

Arifin-Putra_SEN20181102_14.jpg

"Aku riset juga, banyak baca, banyak nonton berita dan acara sama behind the scene-nya, dunia media ini. Misalnya ada news room aku pelajari," kata Arifin Putra. 

"Tapi pekerjaan aku kan kalau promo bertemu sama media. Selain itu kita juga syuting buat MD Entertainment di mana itu juga perusahaan media juga. Jadi bisa dapat masukan juga," imbuhnya.

Arifin-Putra_SEN20181102_4.jpg

Arifin Putra yang memerankan Andy Cooper sendiri diketahui sebagai salah satu kunci konflik antara Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Rio Dewanto. Di situ, dia akan membuat Hanum bertekad mengejar kariernya sebagai reporter. 

Arifin-Putra_SEN20181102_7.jpg

"Jadi fungsi peran aku di sini mempersulit pilihan Hanum apakah pilih keluarga atau karier," ucap Arifin Putra.