TABLOIDBINTANG.COM - Tina Talisa lama tak muncul sebagai presenter program talk show di televisi. Terakhir kalinya pada penghujung tahun 2015, ia mohon pamit dari layar kaca dan memutuskan sejenak untuk mengurus kegiatan lain. Suami Tina Talisa, Amrinur Okta Jaya sempat tidak percaya dengan keputusan sang istri meninggalkan dunia televisi yang sudah membesarkan namanya.

“Suami saya sempat ragu apa benar saya sudah yakin mau berhenti menjadi presenter? Tapi memang sudah 10 tahun menjadi presenter di televisi, banyak pengalaman yang sudah saya dapatkan. Saya sama sekali enggak menyesal mengambil keputusan ini,” kata Tina Talisa kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Tina Talisa (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Tina Talisa (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Ternyata hampir tiga tahun tidak muncul di televisi, Tina Talisa banyak melakukan kegiatan dalam berbisnis. “Saya sibuk mengurus klinik gigi yang sekarang jumlahnya ada 5 cabang tersebar di beberapa kota. Saya juga memiliki kantor konsultan public relations, dan akhir tahun nanti  mau membuka bisnis kuliner,” ujar Tina Talisa

Meskipun menyibukan diri mengurus beberapa lini usaha, Tina Talisa mengaku sempat didekati beberapa orang perwakilan dari televisi-televisi yang berniat mengajaknya bekerja sama. Namun secara tegas dia menolak ajakan tersebut. “Jadi seperti mau dibuatkan program khusus untuk saya, beberapa sudah mengajak diskusi, tapi saya memang belum tertarik,” bilang Tina Talisa.

Sekarang Tina Talisa menikmati aktivitasnya sebagai penonton televisi. Tentu sering melihat teman-teman seprofesinya dulu sampai sekarang masih setia menjalankan tugas sebagai presenter. “Kalau kangen sepertinya enggak, biarkan semuanya menjadi kenangan yang indah,” jelas Tina Talisa yang masih menjalin hubungan baik dengan presenter berita televisi.

(han/ray)