TABLOIDBINTANG.COM - Jika tahun sebelumnya diadakan kompetisi pemilihan wajah, kali ini Melanox mencari talenta-talenta baru di bidang desain melalui Design Competition. Program ini diharapkan bisa memberi wacana baru bahwa para pelaku desain juga bisa membuka lapangan pekerjaan.

"Karena sekarang kan eranya digital dan juga menggunakan teknologi yang ada. Kita mencari uji kreativitas, dimana? Ya di desain yang berhubungan sama produk. Harapannya desain yang masuk kita jadikan gimmick dan merchandise," ujar Fisia selaku Manajer Produk Melanox, di Kampus UPI YAI, Jakarta Pusat, Rabu (31/10).

Karya yang diikutsertakan pada kompetisi ini tidak terpaku pada desain tertentu saja. Setiap peserta boleh mendaftarkan karyanya dalam bentuk apapun, namun harus mengandung unsur-unsur dari produk Melanox.

"Mungkin dari warnanya biru muda, atau kencantikan. Karena taglinenya wanita, jadi harus mencerminkan wanita yang aktif dan dinamis. Kompetisi ini terbuka untuk umum," kata Fisia.

Melanox Goes to Campus (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Melanox Goes to Campus (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Bukan hanya sekadar menggelar kompetisi, Melanox juga berusaha memacu motivasi para mahasiswa yang tertarik pada bidang desain lewat program Melanox Goes to Campus. Salah satunga digelar di Kampus UPI YAI dengan menghadirkan pemilik craft and desain Ideku Handmade, Martha Puri.

"Karena ini berkaitan dengan kompetisi desain mudah2an bisa lebih mengbangkan bakatnya di bidang desain. Nanti kami juga akan mengunjungi kampus-kampus yang lain," pungkasnya.

Hadiah yang disiapkan untuk para pemenang ajang Melanox Creative Design Competition ini sebesar Rp 30 juta untuk 5 orang pemenang. So, buat karya terbaikmu semenarik dan sekreatif mungkin untuk ikutan Melanox Creative Design Competition.

(tov/ray)