JAKARTA  – Kerusakan Jalan PDK Raya,  Kelurahan Lebak Bulus,  Cilandak,  Jakarta Selatan dikeluhkan para pengedara.  Pasalnya,  selain jalannya turunan tajam juga rawan terjadi kecelakaan terutama pada musim penghujan.

Untuk itu warga meminta kepada intansi terkait untuk segera memperbaiki sebelum ada pengendara yang jatuh akibat terperosok ke jalan rusak.  “Kondisi ini memang sudah cukup lama,  namun hingga saat ini belum juga diperbaiki,” kata Tarigan, 46, seorang pengendara sepeda motor.

Menurutnya,  lalulintas di Jalan tersebut memang selalu ramai dilalui kendaraan roda dua dan empat.  Maka dari itu dirinya maupun pengendara lain minta supaya secepatnya diperbaiki mengingat musim penghujan sudah datang.

Keluhan yang sama juga di sampaikan Juna, 48, pengendara lainnya,  jalan lubang di lokasi ini sangat berbahaya terutama pada malam hari.  Sebab selain jalannya turunan juga agak gelap sehingga apabila ada pengendara yang tidak tahu medan jalan bisa jatuh.  “Sebelum ada korban tolong diperbaiki sebab sangat berbahaya sekali, “terang Juna.

Sementara itu,  Camat Cilandak Tommy Fudihartono akan segera menindak lanjuti keluhan ini.  Pihaknya juga akan minta kepada Sudin Bina Marga untuk segera melakukan penambalan untuk antisipasi kecelakaan.

“Secapatnya akan segera mengirim surat agar jalan berlubang ini segera diperbaiki.  Mudah-mudahan minggu-minggu ini akan dilakukan penambalan, “jelas Tommy Fudihartono. (wandi/win)