TABLOIDBINTANG.COM - Opicksanter dikabarkan telah kembali menikah dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana. Isu ini mencuat setelah Instastory sebuah akun yang memberi ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Opick dan Bebi tersebar di media sosial dan diunggah akun gosip.

Tak hanya itu, bukti lain terkait pernikahan Opickdan Bebi pun kembali terkuak dari postingan di Instagram Bebi Silvana. Ia menyebut almarhumah ibunda Opick yakni Lilik Sholehah sebagai ibu mertuanya. Hal tersebut disampaikan Bebi lewat ungkapan duka saat ia ditinggal oleh ayah angkatnya.

(Instagram)

(Instagram)

"Yaa Allah Sungguh Bulan ini Adalah Bulan Tangisan. Baru Saja tanggal 19 Sept 2018 kita semua kehilangan Ibu Mertua Dra.Lilik Sholehah dan sekarang aku kehilangan ayah angkatku, abah. Aku ingat akan jasanya dan tidak jauh dari ayah kandungku beliau adalah perawat terbaikku dikala kecilku sakit-sakitan, pembelaku, pelindungku dan penasihat terbaikku. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," tulis Bebi Silvana di keterangan foto yang diunggah 6 Oktober 2018 lalu.

Dengan peryataan seperti itu, secara tidak langsung, Bebi mengakui adanya pernikahan dengan pelantun Tombo Ati tersebut. Meskipun, hingga kini baik Opick maupun Bebi belum menjelaskan hal tersebut langsung di hadapan khalayak.

(Instagram)

(Instagram)

Bukan hanya dengan ibunda Opick, Bebi Silvana juga tampaknya sudah akrab dengan putri sulung Opick, Ghaniya Salma. Di Instagramnya, Bebi beberapa kali memamerkan foto kebersamaannya dengan Ghaniya Salma.

"Moment Lucu disini ! Jalan Be2 @ghaniyasalma Ninggalin Mbah di Lantai 1 Bandara... Kita jalan2 Makan be2 kelantai 3 Huhuhu^ Kasiann Mbah Lili OMG dosaaaa Ampunnn Mbahhh Maafkan Kitaahhh. Luv Mbah," begitu keterangan yang menyertai unggahan tersebut.

(dika / wida)