TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Misteri Gunung Merapi, sinteron kolosal yang ditayangkan tahun 1999 hingga 2005 akan kembali dibuat dengan versi terbaru. Sosok Mak Lampir yang dahulu fenomenal lewat sinetron ini pun kembali dihidupkan.

Varissa Camelia, pesinetron cantik yang diberi kepercayaan menggantikan Farida Pasha memerankan karakter Mak Lampir. Di Instagramnya, Varissa terbilang rajin membagikan foto kegiatannya saat menjalankan syuting.

Rupanya, untuk memerankan karakter Mak Lampir bukanlah perkara mudah. Varissa Camelia mengaku dirinya memerlukan energi yang besar dalam memainkan peran tersebut.

Varissa Camelia (IG)

Varissa Camelia (IG)

"Untuk memerankan peran ini perlu energi yang luar biasa, belajar yang tidak biasa dan kesabaran yang tiada habisnya," tulis Varissa Camelia di keterangan video trailer Misteri Gunung Merapi yang diunggah, Jumat (2/11).

Meski demikian, mantan tunangan almarhum Olga Syahputra ini berusaha memberikan yang terbaik. Varissa Camelia pun berharap dirinya tidak mengecewakan pihak-pihak yang telah memercayakan peran tersebut padanya.

"Sebisa mungkin beri yang terbaik.. Semoga tidak mengecawakan orang yang sudah mempercayakan dan orang yang menonton..amiin. Wish me luck..bismillah," tutup Varissa Camelia.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun memberikan dukungan untuk Varissa Camelia. Beberapa dari mereka bahkan mengaku tidak sabar menyaksikan aksi Varissa sebagai Mak Lampir. Namun sayangnya, hingga kini belum diketahui kapan sinetron Misteri Gunung Merapitersebut akan ditayangkan oleh MNC TV.

(dika/ray)