TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo tak menampik mengharapkan rumah tangganya bersama Angel Lelga tetap bertahan. Keinginan itu semakin besar ketika ia mengetahui Angel tengah hamil. Situasi itu juga sempat Vicky sampaikan dalam sidang cerai.

Meskipun Angel Lelga telah membantah tentang kehamilannya, Vicky Prasetyo tetap yakin pada informasi yang didapat. Sebab ia memiliki saksi yang dapat menguatkan pernyataannya tentang kondisi Angel yang tengah berbadan dua.

"Iya, saya enggak munafik. Saya bilang seperti itu karena saya mendapat info bahwa istri saya hamil. Ajaran beragama dan bernegara yang baik seperti apa kalau menceraikan istri yang sedang berbadan dua," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Vicky Prasetyo (Altov / tabloidbintang.com)

Vicky Prasetyo (Altov / tabloidbintang.com)

"Tapi begitu saya mendengar dan melihat langsung menyatakan bahwa dia tidak hamil, berarti itu bukan statement dari saya. Dia sendiri yang bilang tidak hamil. Berarti kalau sampai putus persidangan dalam kondisi dia apa pun, berarti itu memang sudah dipikirkan," sambungnya.

Vicky mengaku mendapat informasi tentang kehamilan Angel dari orang terdekat yang tinggal bersama istrinya itu. Pertama dari suster yang menjaga anak mereka yang mengaku melihat hasil tespack Angel. Vicky juga mendapat info senada dari ibu angkatnya.

"Dari Bu Dini (ibu angkat)  juga bilang selamat ya ibu akan punya cucu dari Angel. Berarti ada dua informasi dari dua orang yang sangat terpercaya. Kalau sudah seperti ini, masa saya harus tidak menginformasikan berita yang baik. Kan lebih fatal lagi saat istri saya dalam posisi sedang hamil, tapi saya bilang tidak hamil. Itukan lebih bahaya lagi dan menurut saya itu tidak gentleman," katanya.

Meski begitu, Vicky Prasetyo mengaku siap jika kemungkinan terburuk terjadi atas nasib rumah tangganya dengan Angel Lelga. Sebab bukan tidak mungkin  perceraian mereka berujung verstek lantaran Angel memilih untuk tidak pernah hadir dalam sidang.

(tov/ray)