TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta telah resmi memeluk agama Islam. Namun kwputusan Roger menjasi mualaf masih menyimpan tanya. Apalagi beredar rumor keputusan itu diambil karena Roger akan menikahi Cut Meyriska.

Ustaz Insan Mokoginta, pihak yang menyaksikan Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat, mengakui momen itu juga dihadiri Cut Meyriska yang digosipkan berpacaran dengan Roger Danuarta.

"Wallahualam lah, pacarnya orang Islam emang. Ehmm Cut Mey apa ya, iya Cut Meyriska," kata ustaz Insan Mokoginta melalui sambungan telepon, Rabu (31/10).

Dikatakan Insan Mokoginta, Cut Meyriska lah yang datang mengantarkan Roger untuk mengikrarkan diri memeluk Islam. Hanya saja Cut Meyriska tak ikut mendampingi karena tak ingin keputusan Roger menjadi mualaf hanya karena dirinya.

"Ada dia (Cut Meyriska) datang, nganterin doang tapi dia gak mau terlibat. Karena dia ga mau Roger masuk Islam karena dia," ungkapnya.

(Instagram)

(Instagram)

Insan menambahkan, memang sejak lama Roger Danuarta ingin menjadi mualaf. Ditambah lagi, selama ini Roger Danuarta bergaul di lingkungan Muslim, dan mendapat restu orang tua terhadap keputusannya itu. 

"Karena dia niat udah lama mau masuk islam, bergaul sama orang Islam dan pacarnya juga orang Islam, seperti itu ya dan dia udah dapet izin dari ibunya untuk masuk Islam," pungkas Insan Mokoginta. 

(tov / wida)