TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 ini, Melanox membuat sebuah ajang kompetisi menarik yang mencari talenta-talenta berbakat di bidang desain kreatif bertajuk Melanox Creative Design Competition. Tak tanggung-tanggung, Melanox Creative Design Competition berhadiah total Rp 30 juta.

"Sekarang kita memasuki era digital di mana kita harus memanfaatkan teknologi yang ada. Akhirnya kita ingin membuat sebuah ajang uji kreativitas kemudian tercetuslah kompetisi desain yakni Melanox Creative Design Competition, " tutur Fisia selaku Product Manager Melanox di Universitas Budi Luhur, Ciledug, Jakarta pada Jumat (9/11).

Melanox mengadakan gelar wicara atraktif di Universitas Budi Luhur, Jakarta, Jumat (9/11).

Melanox mengadakan gelar wicara atraktif di Universitas Budi Luhur, Jakarta, Jumat (9/11).

Melanox Creative Design Competition ini akan menyaring desain-desain menarik buatan anak bangsa untuk nantinya akan dijadikan sebagai desain untuk merchandise dan gimmickdari Melanox. "Karya yang diikutsertakan pada kompetisi ini tidak terpaku pada desain tertentu saja. Setiap peserta boleh mendaftarkan karyanya dalam bentuk apa pun, namun harus mengandung unsur-unsur dari produk Melanox. Mungkin dari warnanya biru muda, atau tentang kencantikan. Karena tagline-nya wanita, jadi harus mencerminkan wanita yang aktif dan dinamis," kata Fisia.

Untuk menyebarluaskan informasi seputar Melanox Creative Design Competition sekaligus produk-produk Melanox Premium, Melanox mengadakan gelar wicara atraktif bersama dengan Fisia selaku Manager Product Melanox dan juga pemilik bisnis kerajinan tangan Ideku Handmade, Martha Puri Natasande, di Universitas Budi Luhur, Jakarta.

Melanox mengadakan gelar wicara atraktif di Universitas Budi Luhur, Jakarta, Jumat (9/11)

Melanox mengadakan gelar wicara atraktif di Universitas Budi Luhur, Jakarta, Jumat (9/11)

Dalam gelar wicara tersebut, Puri membagikan pengalamannya dalam membangun bisnisnya dan juga memotivasi para mahasiswa yang akan mengikuti ajang Melanox Creative Design Competition. "Acara ini sangat positif dan diharapkan dapat menemukan talenta-talenta berbakat dalam bidang desain," ujar Puri.

Senada dengan Puri, Fisia pun berharap bahwa Melanox Creative Design Competitiondapat memotivasi pemuda Indonesia untuk menemukan bakat terbaik dalam diri mereka di bidang desain. "Ajang ini bisa diikuti oleh siapa saja dan masih dibuka hingga 12 November 2018 mendatang sementara pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada akhir November," pungkas Fisia.

(ges/bin)