TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik sampai saat ini masih dalam proses mencari pasangan yang dianggapnya tepat untuk mendampinginya sehidup semati. Zaskia Gotik tak mau sembarangan menggandeng pria ke pelaminan.

Sambil mencari pria yang tepat, Zaskia Gotik memanfaatkan masa lajangnya dengan berusaha memberikan yang terbaik buat keluarga. Zaskia Gotik membantu kakak- adiknya membuka usaha.

"Aku yang penting keluarga aku dulu, kakak-adik. Biar kakak sama adik aku merasakan apa yang aku rasakan. Biar bisa merasakan sedikit rezeki saya," tutur Zaskia Gotik saat ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Zaskia Gotik (Supri / tabloidbintang.com)

Zaskia Gotik (Supri / tabloidbintang.com)

"Saya sudah bantu usaha dia, biar tenang hidup aku ke depannya. Bantu sedikit dia punya rumah. Adik aku sudah beristri mau punya anak kedua. Ayo dik usaha, usaha. Mau sampai kapan minta sama Teteh? Yuk aku modalin," imbuhnya.

Sebelum pelantun Satu Jam menikah, dia ingin melihat kakak-adiknya sudah hidup berkecukupan dari hasil usaha mereka. Dengan begitu Zaskia Gotik bisa tenang meninggalkan mereka untuk menikah. Sebab dia tahu ketika sudah menikah, prioritasnya bakal lebih pada keluarga kecilnya.

"Adik aku mapan, kakak mapan, Emak bapak naik-haji, adik punya usaha, kakak punya usaha. Emak sudah ada penghasilan perbulan dari kontrakan, Eneng baru tenang. Eneng bebas, menikahnya tenang," papar Zaskia Gotik.

(man/ray)